Facebook menolak tawaran Microsoft

Petinggi Microsoft,Fritz Lanman membocorkan informasi bahwa mereka gagal melakukan penawaran untuk membeli Facebook tiga tahun lalu.CEO facebook ,Mark Zuckerberg, telah menolak tawaran dari CEO Microsoft, steve ballmer,sebesar 15 milliar dollar , tawaran itu sesungguhnya adalah tawaran menggiurkan namun di tolak olah CEO facebook tersebut, akan tetapi pada bulan oktober facebook dan microsoft melakukan kerja sama untuk pencarian yang lebih sosial.

Sebagai bagian dari kerja sama ini, facebooksearch sekarang di dukung oleh mesin pencari BING,memberikan fungsi lebih untukmemudahkan pengguna facebook untuk menemukan orang orang di situs facebook.

Jika tiga tahun lalu facebook mengambil tawaran dari microsoft, maka sudah ada dana 240 juta dollar untuk investasi. bagi Microsoft dana 240 Juta Dollar bukanlah suatu dana yang besar.

Dari artikel di atas saya dapat simpulkan bahwa Microsoft sangat antusias ingin membeli facebook itu sendiri, seperti kita ketahui Microsoft dan Google adalah 2 perusahaan yang ingin sekali membeli facebook. saya harapkan hal ini dapat memamacu para programmer di indonesia yang bisa membuat social network sebesar facebook.

This entry was posted on Jumat, 11 Februari 2011. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply