Ketolololan Tukang nasi goreng

Malam ini saya ingin membagikan cerita aneh tapi nyata kepada teman teman semua tentang kebodohan tukang nasi goreng yang membuat saya menyesal membeli nasi goreng buatan dia
saya samarkan nama nya jadi parmin (seperti berita penipuan ) hahahaha

agas:"mang nasi goreng nya masih ada"(sambil membawa piring dari rumah) ?
parmin:"ada mas, makan sini apa bungkus"?
agas:lah guna nya saya bawa piring kesini buat apaan mang?
parmin: iya iya, saya lupa , nasi nya pedes ga mas?
agas: pedes.

Sewaktu ia ingin menceplok telor ke wajan penggorengan tiba tiba kulit telor nya ikut terbawa ke wajan itu

agas: apaan tuh mang, kok kaya ada kulit telor nya?
parmin:bukan ini mah putih telur nya mas, (sambil membuang putih telur yang terkena kulit nya)
agas: kok di buang mang putih telur nya?
parmin: putih telur nya ga baik untuk kesehatan apalagi kalau tercampur garam.
agas:apa kata lo aja dah mang ( berbicara dalam hati)
parmin: tinggal dimana de?(sambil membuatkan nasi goreng untuk saya)
agas: di rumah mang (padahal jarak tukang nasgor dari rumah cuma 20 meter)
parmin : rumah nya dimana?
agas: emang ada apa mang nanya rumah saya, emang mau main kerumah saya?
parmin : ya siapa tau aja saya bisa kerumah kalau mas lagi pengen nasgor.
agas: wah saya jarang di rumah mang .
parmin : lho memang mas kemana aja kok jarang ada di rumah?
agas: DI KAMAR
parmin: oh begitu ya mas, masih sekolah apa sudah lulus mas?
agas:sudah khatam
parmin: terus kerja apa kuliah mas?
agas:kuliah di salah satu unioversitas terkemuka

setelah cukup lama perbincangan itu akhirnya nasi goreng pesanan saya jadi juga walaupun nasi nya tidak sebanyak yang saya kira.

agas: berapa mang?
parmin: 8000 mas.

setelah membayar lalu saya pulang dan bapak sayapun berkomentar.

bapak: kok nasi goreng nya dikit
agas: ga tau mungkin harga cabe sedang naik ( apa hubungan nya?)
bapak:ketika mencicipi dia pun berkata" INI NASI GORENG APA NASI TAWAR"
agas: memang nya ada apa pak?
bapak: kok rasa nya kaya nasi biasa aja?
agas: setelah saya coba ternyata benar NASI GORENG NYA GA ADA RASA NYA
agas: Sialan gua ketipu ( dalam hati) setelah itu saya makan nasi goreng dengan tambahan kaldu,garam, dan gula.

Haqve a nice day..

This entry was posted on Sabtu, 12 Februari 2011. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply