Perumpamaan yang kurang tepat

Kemarin saya sempat melihat status facebook teman saya ,yang bertuliskan "Kencing aja belum lurus", di sini saya mau meluruskan (bukan meluruskan kencing nya) tetapi meluruskan kalimat. Apa iya dewasa atau tidak nya seseorang harus dibuktikan dengan ari seni, menurut saya ini tidak masuk akal.

FAKTA: saya setiap kencing arah nya tidak lurus tetapi melengkung kebawah, kalau wanita lain lagi cerita nya. mungkin saya ingin memperbaiki misal saja "Belum punya ktp udah banyak tingkah" atau "uang masih minta orang tua udah berani melawan"

Kesimpulan nya: jangan melihat kedewasaan orang dari air seni nya JOROK TAU

This entry was posted on Kamis, 24 Maret 2011. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply