SDM = Sumber daya manusia atau Sumber daya mesin ?

Sekarang adalah jaman era teknologi informasi dimana semua dikerjakan melalui teknologi atau mesin begitupun dalam hal mencari pekerjaan dimana semua orang tidak perlu datang ke kantor tetapi sekarang tinggal mencari di internet. Akibat dari kemajuan teknologi banyak perusahaan yang memecat atau mem phk SDM mereka dan diganti dengan SDM mesin.
Mesin dianggap adalah sebagai pekerja keras dan tidak mengenal lelah, dan dibanding kan dengan manusia,mesin di anggap lebih praktis dan dari segi ekonomis lebih unggul.Saya mengakui kalau mesin dapat bekerja lebih cepat di banding manusia akan tetapi lama kelamaan posisi manusia akan tergusur jika para perusaahan pabrik mengganti manusia dengan mesin.
Mungkin cara yang paling ampuh adalah memperkerjakan yang di kerjakan mesin di ganti oleh manusia. mungkin banyak orang yang tidak setuju,namun ini adalah cara yang paling ampuh untuk membrantas merajalela nya mesin dan menanggulangi pengangguran di negri kita.

This entry was posted on Selasa, 31 Mei 2011. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply