Kuliah menurut gua pribadi.




Gambar ini gua dapet dari situs www.fuckyeahmahasiswa.tumblr.com dan gua mengcopy gambar ini dengan alasan karena ini ada di dalam diri gua.Bagaimana ngga setiap ada ujian atau tugas setidaknya gua harus googling kesana kemari demi mendapatkan jawban dari pertanyaan yang diberikan kepada dosen,tak jarang gu harus masuk ke perpus hanya mencari buku yang gua ga tau ada atau ngga jawaban nya.

Beda lagi dengan ujian gua harus fotocopy catetan temen gua yang tulisan nya kaya gravity anak stm ga kebaca tapi tulisan nya bagus karena doi pake pulpen ijo. haha. dan lagipula fotocopyan nya juga belum tentu gua baca saking bagus nya tulisan sampai niat gua buat belajar hilang.

Masalah yang lebih besar adalah saat mengetahui IP kita tak sesuai dengan harapan, mungkin yang satu ini agak berat. untuk ip kita naik itu tidak seperti membalikkan patty ke penggorengan, karena butuh usaha super duper keras agar ip itu naik. walaupun naik nya seperti berat shabu 0,1 -0,9 .

This entry was posted on Rabu, 06 Juli 2011. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply