Profesionalitas atau artis



Briptu Norman Kamaru itulah namanya setelah ia terkenal dengan video lipsing nya yang berjudul chaya chayya.Sontak membuat norman mendadak jadi artis dan sepulang nya dari kampung asal nya di gorontalo di sambut bak bagai pahlawan yang pulang dari medan perang.Norman pernah berkata di depan awak media "lebih enak jadi polisi daripada jadi artis ".

Namun dalam waktu seminggu terakhir dirinya berada di jakarta,beliau mengaku kehadiran nya di jakarta hanyalah untuk merampungkan video clip yang dia buat. beliau ke jakarta sudah melalui izin melalui mengajukan surat cuti yang di tujukan kepadanya . Namun belum syuting untuk video klip nya beliau sudah di bawa oleh propam mabes polri dan di pulang kan ke gorontalo bak teroris yang di kawal ketat.

apa yang ada di benak orang ini ? apakah dia tidak sadar bahwa dia sudah punya profesi yang mengharuskan ia siap dan siaga jika di tugaskan sewaktu waktu,bukan sibuk dengan video klip nya namun ini adalah profesi yang sangat berat yaitu pengayom masyarakat.Apa jadinya jika banyak polisi yang bersikap indisipliner ? mungkin banyak polisi yang mengajukan cuti untuk sibuk penggarapan album atau video clip nya. Yah semoga saja citra polisi tidak tercoreng dengan kasus ini.

This entry was posted on Jumat, 15 Juli 2011. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply