Thanx opa riedl.



Siapa yang tidak mengenal sosok ini , ya dia adalah alfred riedl . alfred riedl mulai menjadi perbincangan awak media ketika ia menjabat sebagai pelatih timnas indonesia senior. Riedl merupakan sosok pelitah yang menerapkan sikap tegas dan disiplin.Terbukti pemain yang berkelas seperti boas sallosa pun di coret dari skuad yang di pilih nya karena masalah disiplin.Terbukti dengan tidak di panggil nya boas banyak masyarakat akan berfikir 2x untuk mendukung timnas,namun riedl mampu membuktikan timnas dapat berkata lebih banyak pada kejuaran AFF cup,sebelum langkah terhenti oleh timnas malaysia.

Baru baru ini kabar mengejutkan dari PSSI yang mengabarkan bahwa indonesia tidak akan memakai jasa kepelatihan alfred riedl , sontak ini membuat riedl kaget sekaligus kecewa.Bagaimana tidak kontrak alfred riedl yang seharusnya habis pada mei tahun 2012 namun pengurus PSSI baru yang di ketuai oleh djohar arifin langsung mendepak nya dari kursi pelatihan.Namun riedl tidak bisa berbuat apa apa. SEMOGA SAJA ALFRED RIEDL TIDAK SAKIT HATI ATAS KEPUTUSAN PENGURUS PSSI YANG BARU THANK'S OPA RIEDL

This entry was posted on Jumat, 15 Juli 2011. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply