Tips memoto ala street photography

Meskipun saya tidak terlalu baik pada jalan fotografi, saya ingin berbagi beberapa tips yang telah bekerja untuk saya. Saya berharap bahwa tips saya akan berguna bagi Anda. Jangan drop me catatan jika mereka bekerja!

Ketika saya masih pengguna digital, saya akan mengatakan bahwa penembakan jalanan agak lebih mudah karena saya bisa menembak dari jauh dan tetap tak terlihat. Setelah mendapatkan kecanduan kamera Lomo, saya tidak berpikir saya bisa menangkap banyak jika saya menembak dari 10-20 meter. Oleh karena itu, saya harus mengubah gaya menembak saya.

Tips 1: Tangkap mereka tidak menyadari.

Awalnya, saya malu mendekati subjek saya, sehingga saya mencoba untuk menangkap mereka ketika mereka tidak menghadapi saya atau tertidur.
Setelah beberapa saat, saya menemukan bahwa foto-foto saya kurang dalam interaksi dan pukulan. Aku ingat salah satu aturan emas: Coba tembakan dari bagian pinggul. Aku memutuskan untuk mencobanya.

Tips 2: Coba tembakan dari pinggul.

Untuk melakukan ini, Anda mungkin harus akrab dengan framing kamera Anda dan mampu mengukur jarak ke subjek sehingga dapat fokus dengan benar.
Saya sangat senang dengan hasil yang saya telah mencapai. Kadang-kadang aku menangkap menyelinap tembakan dan saya menerima tatapan marah.

Tip 3: Pendekatan subjek dan meminta izin.

Seiring waktu berlalu dan aku berani, aku mulai meminta izin untuk menembak subjek. Kebanyakan orang bersedia membantu dan mudah akan setuju untuk ditembak.

Tip 4: Dapatkan sedekat mungkin.

Yang tak kalah, mencoba untuk melakukan pendekatan pada subyek sedekat mungkin. Anda akan terkejut oleh efek seseorang dapat mencapai!

Tip 5: Gunakan Film Hitam & Putih.

Entah bagaimana, film hitam dan putih memberikan jalan fotografi tampilan yang unik dan baku. Ini membangkitkan emosi yang berbeda dan merasa yang lebih intens dari film warna.
Saya harap tips saya bermanfaat dan melakukan drop saya catatan jika mereka bekerja untuk Anda.

This entry was posted on Sabtu, 16 Juli 2011. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply