Kabut asap ancam perhelatan SEA GAMES

  
   Tidak terasa kurang dari sebulan negara INDONESIA akan menjadi tuan rumah dalam perhelatan SEA GAMES dan kali ini SEA GAMES itu sendiri di selenggarakan di dua tempat yang berbeda ,Jakarta dan Palembang . namun SEA GAMES di Palembang ini mungkin agak terganggu dengan hadirnya kabut asap.

   Namun pemerintah bersikap optimis dalam penyelenggaraan SEA GAMES di Palembang,di lansir dalam detikNews "Saat ini jarak pandang sudah 10 meter. Jadi saya optimis nanti pas Sea Games tidak ada masalah," kata Sesmenko Kesra, Indroyono Soesilo, di kantor Kemenko Kesra, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Selasa, (4/10/2011).

   Namun bukan kabut asap saja yang mengganggu kesiapan SEA GAMES,permasalahan lainnya adalah kesiapan beberapa venue yang masih dalam tahap pembangunan dan renovasi. Entah apakah waktunya kurang cukup bagi kita untuk memperbaiki sarana dan prasarana atau memang pemerintah nya yang tidak serius dalam menyambut perhelatan ini.

   Seperti kita tahu, bahwa dengan adanya perhelatan ini diharapkan INDONESIA bisa berbicara banyak dalam cabang olahraga yang akan dilombakan dalam SEAGAMES, dan jangan lupakan sektor pariwisata yang dapat menambah pendapatan pemerintah daerah.

   Semoga saja dalam waktu yang kurang dari 1 bulan ini INDONESIA sudah siap. dan jangan lupa DUKUNG INDONESIA . hehehe 



This entry was posted on Jumat, 07 Oktober 2011. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply