Fakta Kasus Mesuji Digelar 17 Januari 2012

 Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) kasus kerusuhan Mesuji Tisnanta , Iksan Malik dan Bambang Sumarsono, mencari bukti dan fakta terkait tragedi  Mesuji  untuk mengumpulkan bukti dan keterangan yang sebenarnya terkait kasus Mesuji. Hasil investigasi ini akan digelar relese pada 17 Januari 2012.
“Kedatangan kami hari ini untuk mengumpulkan bukti, fakta dan mendalami ulang data-data yang telah dikumpulkan TGPF. Karena saat ini ada dua versi yang berkembang terkait insiden di Mesuji yakni versi masyrakat dan  versi Polisi, oleh sebab itu dibentuknya tim ini untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi di Mesuji” kata  Tisnanta
Akademisi Universitas Lampung ini juga membenarkan pihaknya meminta keterangan beberapa anggota polisi yang mengetahui jelas dan berada di lokasi saat kerusuhan di Mesuji tersebut. Ada beberapa anggota polisi yang kami minta keterangan diantarnya AKP. Witman Hutagaol dan Brigpol Dian Permana.
Kabid Humas Polda Sulistyanigsih mengaku TGPF datang ke Polda untuk mengumpulkan fakta- fakta dengan meminta keterangan beberapa anggota polisi yang mengetahui dan terlibat dalam proses di Mesuji dan register 45.
“Kedatangan Tim Gabungan Pencari Fakta datang untuk mencari bukti dan mengumpulkan fakta, biar kasus ini bisa jelas, dan tidak simpang siur. Mereka langsung disambut Kapolda Lampung, 

This entry was posted on Jumat, 06 Januari 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply